23 Juni 2009

anchhhhol

heeeyyyaaaaaaa!!!!!!

hari ini kemana? ke A-N-C-O-L hahaha. bokap gue yang ngajak looooooooooooh. bokap gue mau nonton 4D hahaha. gue berangkat jam 11an gitu gara gara gue baru bangun jam 10an. gue baru tidur jam 3 gitu ye. yowes. nyampe ancol jam 12 trus langsung ke gelanggang samudra. eeeh masa masuk ancol hari ini gratis loooooooh. pantesan penuh bgt ancol apalagi pantainya. nyampe gelanggang samudra beli tiket trus masuk. sebelom ngantri ngantri shalat dulu abis itu langsung ngantri di 4D. pas lagi ngantri ada yang lagi shooting ternyata. ada omesh gitu deh. nunggu setengah jam-an akhirnya nonton deh itu 4D. bagus loh. udah gitu ada air airnya gitu disemprot haha norak.oiya pas lagi ngantri bokap gue ngomong, "Gapapa deh relain ngantri 4D. abis saking pengennya nonton 4D sampe kebawa mimpi." HUAKAKAKAKAK lebay abissssss. trus abis nonton 4D lanjut ke pertunjukan lumba lumba& paus putih. gilaaaa bagus bgt. trus gue jadi bercita cita pengen jadi pelatih lumba lumba tapi gabisa berenang sih gue -____- abis itu pulang deh hahaha gapenting abis ye ke gelanggang samudra. mana bayarnya mahal. tau gitu gue ke dufan ajadeh. hampir sama juga harganya ckck.

udah ah gatau mau cerita apa lagi. heeem laper males makan (gosah ngomong cuy). okedeh byeeeeeee!!!

Tidak ada komentar: