25 Januari 2010

to-day

Hellllloooooooooowwwwwwwwwww

hoahm bosen banget dah ujan ujan gini biasanya gue paling suka ujan tapi kagak untuk sekarang soalnya ujannya gak gede dan udaranya sangat panasssssssssssssssssssssssss -,- Oke lanjut hm tadi gue abis progress test ilep bisa sih tapi.........................................gue takut banyak yang salah kebalik balik kalimatnya huuuuuwwwww doakan yang terbaik sajalah yep. Hm apalagi ya oiya tadi gue pulang ilep ke castle sama Irsan eeeeeeeeeeeeeh udah pada tau irsan kan?oh belom ya?Yaudah nih gue kasih tau yaaaaaaaa......................hahaha Irsan is my boyf dan kita sudah hampir 3 bulan looooooh tanggal 31 nanti and I love him so much HEHEHEHE ♥♥ okeoke back to topik lanjut kapan kapan aja tentang irsannya, lalu gue ke castle dan pas keluar ilep gue ngeliat unggul yang lagi nungguin gietha sendirian duduk di luar kasian~ hahaha canda. Lalu di castle gue makan karna gue sangat sangat lapar dan haus gamakan dari pagi padahal gue tadi sebelom ilep tuh paskib azzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. Pas lagi makan tau tau bokap gue sms daaaaan skip skip gue males deh bagian ini intinya gue jadi pulang cepet banget dan gitu deh ngeselin gue sama irsan sama sama bete hhhhhhh tapi udah nggak sih sekarang hehe hm apalagi ya udahdeh gada eh ohiya besok gue libur loh dalam rangka kelas XII tryout gituuuuu jadi kangen kelas 9 yang mengharukan itu :') trus ya trus ya besok gue mau ketemuan sama irsan loh rencananya sepulang dia sekolah (fyi, gue beda sekolah. Dia SMA 3 dan gue SMA 61 jauh ya~ ) wihihihi senang yasudahlah bye blogger see ya soon!