20 Juni 2009

3 days with 9Freak [postingan telat]

heyyyyyyyyyaaaaaa!!!!!!!

gile akhirnya posting juga gue haha. jadiiii tuh gue mau posting tentang gue kemaren 3 hari nginep sama 9F. nginepnya di villanya tissa di cidahu. gue tadinya ragu ragu gitu buat ikut. tapppi pas udah makin deket, gue akhirnya memutuskan untuk ikut. daaaaan gue sekarang ga nyesel gue ikut :)

Hari pertama
Gue dateng ke sekolah jam 8an gitu. di koridor depan udah ada ima, nena, nadira, tissa, sama siapa gitu maaf lupa. trus gue nunggu gitu ga lama pada dateng gitu semuanya. trus kita langsung ke bis. tapi kita masih nunggu beberapa orang lagi. nunggu trus rizal&riga dateng. trus ternyata masih nunggu fahrul. fahrul disusulin sama mimin kalo gasalah di wisma unj (kalo gasalah lagi -__-). trus langsung deh berangkat. yang berangkat jadinya gue, nena, abi, glory, difa, ima, tita, citra, vanni, allia, nadira, riga, rizal, mimin, fahrul, adra, farhan, dan tentu saja tissa. di perjalanan seru. biasalah pada ngelawak haha.nyampe villanya sekitar jam setengah 1. pas nyampe langsung pada makan trus shalat. gue shalatnya belakangan sama abi. soalnya katanya abi nunggu rizal dan rizal lagi makan. yaudah kita ngobrol ngobrol deh berempat sama nena masalah tenaga dalam, supranatural, dll. pas rizal udah selesai makan, ternyata dia gajadi shalat bareng. trus gue sama abi aja deh shalat. abis shalat kita nyusul ke kolam ikan soalnya lagi pada mancing gitu. gue ikutan juga. baru mancing sekali langsung dapet haha ketagihan deh. padahal sebelomnya gue ngomong, "Ih apaan sih mancing buang buang waktu aja ga guna." haha termakan omongan sendiri. oiya disana juga ada anak kecil yang tinggal di villanya tissa namanya olik. dia yang bantuin pas lagi mancing. trus ya kan gue mancing deket citra, trus kan gue dapet ehhhhh malah dilepasin lagi sama mas2nya. gue sama citra bengong abis itu ketawa ketawa. trus citra minjem pancingan gue. dia dapet. trus sama kaya gue, ikannya dilepas lagi. ketawa ketawa deh gue berdua -___- ternyata ikannya dilepas karna masih terlalu kecil. trus dia mengusulkan untuk mancing di kolam yang ikannya gede gede. pindah deh kita. trus ga dapet dapet di kolam yang ini. gue bete akhirnya gue&abi nyusul nena yang lagi di tempat billiard. kita bertiga maen kaga ada yang ngerti peraturannya -_____- hahaha. trus pas lagi maen, yang laen ternyata lagi maen cebur ceburan di kolam renang huuu pengen ikut tapi males basah haha. eh tau tau pas lagi maen, glory&adra nyamperin katanya menghindari untuk diceburin hahaha maen aman -__- trus ya gue juga diajarin maen billiard sama glory&adra. gile men jago mereka ckck. maen beberapa kali trus yang abis dari kolam renang pada nyamperin buat maen. gue males gitu becek becek tempatnya. akhirnya gue ke dalem rumah aja deh. skip skip skip. pas maghrib gitu gue nonton boys before flowers sama ima HAHA GANTENG. trus abis itu gue lupa -_____- pokonya maleman gitu nonton the ring&shutter di rumah yang satu lagi gitu nontonnya. abis nonton udah deh tidurrrrrrrrrr.

Hari kedua
Diawali dari jam 12an allia bisikin gue pas lagi tidur buat ngasih surprise ke nadira gitu dia ultah soalnya. trus gue kebangun gitu kan. eh nadira kebangun juga dia tidur di sebelah gue soalnya. gajadi deeeeeeeh hehe. trus pada sok sokan tidur lagi dan nadira pindah ke kamar sama nyokapnya. trus jam 1an gue dibangunin lagi buat ngasih surprise itu. jadi rencananya kita bakal naro kue di depan kamarnya trus kita ngumpet. pas diketok pertama ga bangun. pas kesekian kali baru deh bangun. trus kita langsung keluar deh nyanyiin happy birthday. abis itu udah deh tidur lagi. jam setengah 6an gue dibangunin abi buat shalat subuh hehe thanks ya bi. trus abis shalat gue tidur lagi hahaha. trus bangun taudah jam brp. trus yang lain pada ngerencanain buat ke air terjun gitu. yodah ngikut ajadah. kita naek mobil gitu. ada 3 mobil. gue semobil sama abi, nena, glory, adra. trus kan gue disuruh megang handy talkie eh bener gasih tulisannya? taudeh. yang satu lagi ada di allia. diperjalanan kita nyoba nyoba ngomong deh pake HT hahaha. nyampe tempatnya kita parkir trus kita harus jalan jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh bgt (ganyante abis u-nya) tapi sumpah jauh bgt dan nanjak banget gitu. pegel bgt. pas nyampe air terjun gue langsung maen aer sama nena yang laen masih di pinggir haha. trus akhirnya pada masuk aer juga dah. eh tau tau abi digigit lintah ckck mana kemaren malem abi dicakar kucing yaampun bi sabar ya. abis berpuas puas maen aer&foto kita balik deh. pulangnya sih kerasanya cepet. pas nyampe tempat parkir kan ada kaya warung gitu. pada makan popmie gitu disitu. gue juga beli deh popmie&bandrek susu. eh pada nyoba bandrek susu gue. trus pada beli deh -__- trus trus selesai makan, kita balik. di jalan, kita pada HT-an. HT-nya ada di mobil yang gue naekin&cowok2 naekin. trusssss biasa lah ada glory&adra, ngelawak mereka haha. nyampe langsung pada ke kolam renang. gue gamau renang dan memutuskan untuk mandi. abis mandi gue ngeringin rambut trus diajak nena ke kolam renang. yaudah lah bosen juga gue di dalem. pas lagi duduk di kolam renang, gue ditarik sama tissa&nena ke kolam renang. kecebur dah hahahaha. maen maen dah itu di kolam. skip skip gue mandi trus nonton tv sm abi&nena dan gue 'dikenalin' sama SuperJunior wakakakakak. trus pas abis isya gitu kita nonton pocong 2 di rumah bawah. abis nonton kita cerita cerita ngobrol dsb. trus abis itu kita ke rumah atas. pas lagi di jalan, gue ngga sengaja ngeliat ke arah kanan gue dan gue ngeliat POCONG. gue reflek jerit. trus pada nanya kenapa dan gue ksh tau tapi pada ga respon. oh gue pikir gue kecapean aja kali. eh trus pas gue mau tidur, tiba tiba pada jerit dan ternyata tadi pocong tuh olik! dan semua baru deh percaya sama gue -__- tiduuuuuurrrrrrrrr

Hari ketiga
Bangun jam 10an kayanya dan ga shalat subuh astaghfirullah ampun yaAllah gada yang bangunin. trus gue makan burger abis itu packing2 deh. dan gue ga mandi wakakakakakak. trus abis makan siang pulang deh. pas mau ke bis kita harus naek mobil dulu buat ke jalan yang agak besarnya. gue lagi dan lagi semobil sama adra&glory. mereka ngelawak dah biasa. pake ada geng manis manja huakakakakak ngakakak gue dengernya. udah deh abis itu naek bis. pas di bis gue maen speed sama nena pake kartu glory tapi jadinya kaya maen truth or dare. trus gue harus nanya truth ke nena tapi gue bingung nanya apaan. akhirnya gue nanya,"Berapa kali lo boker dalam seminggu?" HUAKAKAKAKAKKAKAKAK alay bgt sumpah. trus pas di bis juga kan di nyalain lagu ST 12, kangen band, dll. trus mimin konser hahaha. udaaaaaaah nyampe sekolah dijemput bokap udah deh.



huaaaaaaaaaaah capek ngetiknya. maaf kepanjangan dan bikin bingung hehe byeeeeeeeeee!

Tidak ada komentar: