21 Juni 2009

to-day

oke baru berapa detik yang lalu ye gue posting -___- takapalah

to-day hem sebenernya sih kemaren soalnya sekarang udah jam setengah 1. yaudasiiiii. hem hari ini tanggal 20 Juni 2009, gue dikasih tau hasil UN gue. deg degan? ngga terlalu sih. gatau guemau ngomong apa. langsung aja deh point pointnya

  • Labschool LDXV peringkat 1 Tingkat Jakarta Timur (Swasta)
  • Labschool LDXV peringkat 1 Tingkat Jakarta Timur (Swasta&Negeri)
  • Labschool LDXV peringkat 12 Tingkat Jakarta (Swasta)
  • Labschool LDXV peringkat 15 Tingkat Jakarta (Swasta&Negeri)
  • Labschool LDXV bahasa Indonesia peringkat 1 Tingkat Jakarta Timur (Jakarta juga kalo gasalah)

gue?

B.Indonesia 9.40
B.Inggris 8.60
Matematika10.00
IPA 7.50

Total 35.50


bangga? awalnya ngga samasekali! kesel! tapi lama lama biasa aja. tapi nyesek gasih itu B.Ind tertinggi di angkatan tuh 9.60 dan gue 9.40!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! nyesek tak terkira. oiya gue sama fitri sama loh nemnya. B.Ind&Matematikanya juga sama hehehe. ehiya nih 5 besar 9F

  1. Raihan Krishna 37.15
  2. Ambara Rakhmadi Shabana 36.85
  3. Chairina Febrianty & Glory Teofilus Togatorop 36.75
  4. Irfan Naufaldi & Vienna Fawzia Handayani 36.55
  5. Rakhmat Abimanyu & Rizal Cesarian Erestio 36.15

selamet yaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!! :-D

oiya rapot, lumayan lah gada yang dibawah 78 hehe alhamdulillah


udahdeh eh postingan ini bukan buat pamer loh yaaaaaaa!!!!cuma ungkapan seneng aja hehe


selamet ya LDXV lulus 100% dengan prestasi yang luar biasa :-))))))))))

Tidak ada komentar: