11 Juni 2009

hey long time no see yah?

heeeyyyyaaa!

udah lama ga posting hehe.eh gue mau posting ttg waktu hari minggu gue lari pagi di monas yaaa?ha?ngga?iya aja deh -__- jadi tuh pas hari minggu gue janjian mau lari pagi sama riza di monas.asikye.trus gue ngajak bokap nyokap jg deh.kalo riza ngajak mas soni(sepupunya).gue janjian di monas jam 6.gue bangun jam 5 gt deh trus gue telp &sms riza buat bangunin.tp pas gue ngetik sms [posisi nunduk ngeliat ke bawah] tiba2 keluar darah dari idung gue.jah gue mimisan.ga aneh sih.udah sering.tapi kali ini darahnya banyak bgt.mana gue sakit perut gt -.- akhirnya gue cepet cepet ke kamar mandi karna gue sakit perut (gausah gue jelasin ngapain di kamar mandi -.-).trus kan gue sekalian wudhu.nah gue lupa kalo gue lg mimisan hahaha geblek.akhirnya darahnya kemana mana deh ahuahahaha heboh sendiri gue.trus abs itu gue shalat.trus jam setengah 6 gue berangkat.nyampe sana jam 6 gt.udah rame bgt.riza blm nyampe.bokap ngajak keliling monas.yaudz gue ikut sekalian nunggu deh.dapet satu puteran trus riza nyampe.gue keliling monas lg deh sm riza&mason.bkp nykp males ikut ckck percuma gue ajak dah -.- trus kita keliling monas jalan 2 puteran lari 1 puteran.jadi total gue keliling monas 4 puteran -___- abis keliling monas, riza ngajak ke HI bolak balik.gue ayo ayo aja.lumayan dah gue kaga berenti berenti jalan terus dgn sesekali lari.capek bgt cuy.trus pas nyampe monas kt langsung pulang.tp gue ngga langsung pulang.bkp ngajak ke prumpung mau beli mainan gt buat sepupu gue.gue jg beli sih hehe.nyampe nyampe gue makan trus main mainan yg td gue beli.pas dzuhur gue mandi trus pergi lagi nyari ac soalnya ac kamar gue rusak mulu.tp ga nemu yaudz balik.oiya pas di monas, keinginan gue buat punya sepeda lipet semakin menjadi jadi.tp gue udah request sih buat hadiah ultah gue sepeda lipet&raket badminton.raket gue tau dah kemana.hihi mudah mudahan dibeliin.kan gue udah melewatkan waktu untuk ganti hp yg biasanya bulan januari.ayolah gpp deh hp nya ga ganti tp beliin sepeda lipet&raket badminton.mudah mudahan dibeliin, amin amin amin.hehe

udah deh ah capek posting di hp hehe bye

sassssh

Tidak ada komentar: