08 Juni 2009

ngemeng

heyyyyyaaaa!

hem lama juga ya ga posting (buset baru berapa hari juga -__-). oiya gile banyak bgt anak labschool yang ulangtaun pas tanggal 6. ada aji, tika, rizal, intan (adeknya rizal). trus kemaren tanggal 7 mance ulang taun daaaaaaaan JESSICA jugaaa. jessica itu anak SMP 20 dan dia itu sahabat gue pas SD hihi cina cina gitu deh huakakakak canda jess. trus ya gue bosen di rumah. EHIYAAAAAAAA MASA GUE KEMAREN DIMARAHIN SAMA BOKAP.kenapa? gara gara gue [katanya] kebanyakan acara dan gamau lagi ke rumah kakek gue dan juga gue selalu minta dianterin kesana sini. iiiiiiiiiiiiih apasih. kenapa gue mulu yang disalahin. yaa namanya juga anak SMP. kalo gue mau naek angkot sendiri kadang gadibolehin. bingung gasih. trus kalo masalah ke rumah kakek gue, yelah gue kalo disana cuma bengong kaga bisa ngapa2in. bokap gue enak bisa ngobrol sama sapa kek gitu ke rumah temennya inilah itulah. lah gue? mateeeeeee. bete bgt guaaaaaaaaaaa. mana itu pas dimarahin pas lagi di mobil jadi gue gabisa ngabur ahelah. tapppppi kebiasaan bokap gue tuh kalo abis marah marah beberapa menit kemudian yaa biasa lagi. kaya ga terjadi apa apa. bercanda canda malah. aneh sungguh -__- malemnya gue kan nyoba make matrix di komputer gt. eh ternyata bisa. yaudah gue kasih bokap aja soalnya gue mau mandi gt. eeeeeh pas gue selesai mandi pas gue liat komputer bokap lagi liat ayojajan.com -________-""""

udah ah males posting bye



ssssssasha

Tidak ada komentar: