05 Juni 2009

liburan oh

heyyyyaaaa!!!!!!!

hem liburan gue ga kemana mana. tapi anehnya gue ga bosen gitu. biasanya gue kalo di rumah kan bosen gimana gitu ya. tapi kali ini gue ga bosen sama sekali. sungguh aneh. oiya kebiasaan liburan kali ini tuh gue tidur jam 1an mulu. bangun subuh buat shalat abis itu tidur lagi bangun jam 11. begitu setiap hari. ga ngerasa ngantuk atau apa deh gitu. udah gitu gue tiap hari menghabiskan waktu berjam jam di depan laptop buat internetan. gada kerjaan lain. abisnya mau smsan gada pulsa, mau otp-an kasian bokap gue tagihan telp bulan kemaren udah parah bgt. ya satu satunya cm internetan. parah bgt gasih liburan ini. mana gue ga keluar kamar kecuali mau ke kamar mandi atau di suruh makan. ckck. tapi gue ga ngerasa bosen gimana dong. gue sih ntar mau jalan tanggal 13 sama tgl 24. tapi gue gapunya duit ~__~ mana gue ga dikasih uang jajan selama liburan huuuuuu. bete ah. I need money oh. beneran gue lagi butuh uang bgt. banyak pengeluaran bulan ini. huuuuuu kamu yang kaya minta uang dooooooong (-_____-)

bye!

Tidak ada komentar: