25 Juni 2009

penting aja

heyyya everybodddyyy (krik krik)

heeeeeeeem besok gue gladi resik wisuda huuuuu udah mau SMA aja tar ga muda lagi deh (apabae). besok rencananya gladiresik di kodam gitu di tempat wisudanya. tempatnya tuh deket sama rumah gue gidhuuuuu. tapi gue harus ke sekolah dulu mau ada urusan osis (ea). gladiresiknya sih jam 2 katanya. jadi kayanya gue bakal pulang ke rumah dulu gitu sebelom ke kodam. trus lyl juga mau ke rumah gue. ines juga. jadi berangkatnya bareng gitu. berangkat 5 menit sebelom acara ajaadah hahaha. yaeyalah nih denahnya


kuning: rumah gue
biru: kodam
rutenya yang paling panjang berarti pake mobil
yang sedang berarti naek angkot
yang pendek naek ojek -____-


deket kaaaaaaaaan? gitu deh tiap hari gue lewat ono dah. hoahhmm agak ngantuk. udah deh. byeeeeee!

Tidak ada komentar: