27 Juni 2009

SIMPUL

heyyyaaa!!!!!!!!!

eh apatuh judulnya SIMPUL? SIMPUL itu adalah ikatan alumni Labschool gitu deh (gatau singkatannya -__-). oiya mulai hari ini gue jadi alumni Labschool looooooooooooooooh. jadi tadi itu diwisuda gitu. dan gue baru ngerasa sedihnya sekarang :'( gue ngerasa sedih lagi pas tadi Praskadhira nyanyi Semua Tentang Kita. uuuuuuuuuh dalem yomen. tapi responnya kurang memuaskan gitu trus pada sebel sebel gitu deh PA pas selesai nyanyi. trus ya trus gue tadi cuma maju gara gara matematika doang. huuuuuuuuuuu sebeeeeeeel. apalagi sama orang orang pinter. glory bawa piagam 7, sarah gatau brp banyak yang jelas, golda 5 apa 6 gitu kata lindah. noh banyak banyak amat siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. makanya pinter dong. eh tapi ada juga kok yang pinter ga dapet piagam. oke berarti, makanya pinter banget doooooong -______- trus ya tadi gue ngobrol ngobrol gitu kan sama sekeliling gue

r: rama g: gue

r: ah gue cm maju satu kali
g: gue juga ye ram
r: mana nemnya segitu
g: ga beda jauh ama gue
r: tapi kan lo gaikut ini itu sha. lah gue ikut bta lah ini lah itu lah.
g: hmmmmmmmm

dan gue baru inget bahwa gue pernah ikut les privat. cuma sebulan dan itu cuma fisika. tapi tetep aja un ipa gue cuma 7.5 uuuuuuuuuuuuu ga gunaaaaa haha canda. berguna bgt. tapi kayanya gue banyak salah di biologi deh. biasa lah dari dulu gue gapernah bisa biologi. kayanya gue jaraaaaaaaaaaaaang bgt ga remed biologi ckck. hem kembali. hhhhhhhhhh gile ah gue stres sendiri. udah deh intinya gue udah bukan anak SMP lagi tapi blm anak SMA juga dan gue bakal ngerasain sekolah di sekolah negeri wihiii gapernah dan hampir gabakal gitu tadinya -__- yupz byeeeee!




lulus loh :"]

Tidak ada komentar: