30 Juni 2009

todaaaaaaaaaaaaaaay!

heyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!

eeeeeeeeeh hari ini gue jalan dong sama temen temen SD gue ke plangi. huooooooh akhirnya jadi juga. yang bisa cuma dikit. cuma gue, tiaraamalia, safira, safero, berthon, dhito, irfan& adeknya firafero. jadi tuh kita janjian jam 9 di rumah gue biar berangkat bareng gitu. dan gue baru bangun jam 8 haha mandi secepet mungkin namun tetap tidak cepat -_- jam 9 blm ada yang dateng hem biasa ngareeeeeeeeeeeeeeeet bgt. jam setengah sepuluh lewat baru tiara yang dateng. gue sms irfan suruh cepet ke rumah gue sama dhito. berthon gue telp suruh cepet trus katanya motornya mogok -....- trus fira fero mereka mau ke sekolah dulu katanya jadi ketemuan langsung di plangi. jam 10 kurang dikit langsung berangkat dah.

di jalan ngobrol2 trus ngetawain berthon yang konyol. contoh kekonyolan berthon,"Gue sama tiarasianipar (temen SD gue yang satu sekolah sama dia) tuh bagaikan air di daun talas." ngga ngerti?sama gue juga -________- trus apalagi ya. oiya dia itu ke rumah gue jalan kaki padahal lumayan jauh saking pelitnya dia yaAllah gada makhluk lebih pelit dari Berthon dan Paman Gober deh ckck. trus yaudah deh ngobrol bla bla bla. tau tau nyampe plangi tuh jam 10an. di drop ama bokap gue. trus kita langsung ke foodcourt buat nunggu bioskop buka dan sekalian nunggu fira. ngobrol panjang lebar ngalor ngidul trus gue gaenka gitu kan gada makanan apakek akhirnya gue sama tiara ke A&W. gue beli waffle sama rootbeer sama french fries. trus lamaaaaaaaaaa bgt dah wafflenya. trus ngobrol bgobrol lagi. sampe jam setengah 12 kita akhirnya ke bioskop beli tiket. gileeeeeeeeee 3 studio transformer semua. gue gasukaaaaaaaaaaa. yaAllah masa gue mau di luar sendiri -_____- yaudah ikut deh gue. nonton yang jam 12.45. masih satu jam gitu. trus kita ke gramed. gue beli novel 3. 10rebuan wakakakkakakakak. trus ke mushalla. trus ketemuan sama fira di mushalla. nungguin fero shalat abis itu ke bioskop dan itu udah mulai gitu deh. hhhhhhhh baru liat layar aja gue udah males gitu kan nontonnya. tapi gue paksa. niatnya mau keluar ntar pas tengah2 gitu. tapi ngapain juga sendirian kaya orang geblek. yaudahlah nikmatin aja. ckck parahye udah 3 studio gitu masiiiiiiiih aja penuh bgt ckck. filmnya gue gasuka sama sekali. suka sih ada lucu2nya. dikiiiiiiiiiiiiiiit.

abis nonton ke foodcourt adeknya fira mau makan. daaaaaaan gue makan(lagi) oke menggendutlah gue. bodo ah haha. trus trus abis itu fira fero adeknya pulang. yang lainnya pulang barenng gue. bokap gue nunggu di es teler 77 dan gue lupa tempatnya. akhirnya sempet salah tempat gitu gue hehe maaf ye irfan yang lagi puasa (ada ada aja si lo mau jalan gini malah puasa -__-) trussssssss udah deh pulaaaaaaang.

nyampe rumah gue otpan sama praditalanuanshaputrijelek haha canda gapake jelek. dari hp ke hp 1 jam cuma 2 ribu loh HAHA NORAK maklum jarang. jarang loh bukan ga pernah hehe. trusss gue juga smsan sm beberapa orang.

AMBARA RAKHMADI SHABANA GET WELL SOOOOOOOON ;-)

arsi sakit db kasian. td gue smsan gitu kan sm arsi soalnya gue denger dia sakit makanya ga dateng wisuda. oiya bsk gue janjian sama abi mau ke sekolah mau legalisir skhun bla bla bla itu. pagi bener dah janjian jam setengah 8 -__- abis itu janjian sama si praditalanuanshaputrijeleksekalisangat haha candaaaaaaa mau ke salon mau potong rambut weheeeee. trus besoknya kita mau daftar sekolah bareng gitu deh. ehiya masa nih anak tadi pas di plangi telp gue (dia gaikut karna baru sembuh gitu) katanya dia tadi ke 26 dan dia langsung jatuh cinta sama 26 wekekekeek apakata gue?rekomendasi gue berhasil haha. eh udah ah. lagi ngeplurk sama nadia nih. bbbbye!

Tidak ada komentar: