20 Agustus 2009

lated-post

HEY SEMUAAAAAAAAAAAAA -krik

gileloooooooooo lama banget gak postiiiiiiiiiiiiiiiiiingggggggggggg! ada beberapa point niiiiiiiiih

  1. gue sekarang bersekolah di SMA Negeri 61 *jayaaaa!
  2. gue dapet kelas yang cooooool, BANGET!
  3. gue gak ikut LDKS
  4. gue panitia Uniteeeeed!!!!!!!
  5. masih banyak lagi tapi bingung -.-
okey penjelasan yaaaa

gue sekarang di SMA Negeri 61 jaya (jefri style -__-) yang berlokasi di JL. Taruna Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, Jakarta Timur. awalnya gak suka gitu deeeeh tapi lama kelamaan cintaaaaaaa banget hehe. dari labschool yang masuk sini ada 11 kalo gasalah. tapi yang 3 gak ngambil (wee menyesal kalian haha). pas MOS gue di kelas X-3 bersama ogiv&pepe. selama MOS sih asik asik aja gitu biasalah bikin nametag minta tandatangan bawa bekel gitu2 lah standar. abis MOS kelasnya dipindahin lagi.

Nah ini masuk poin kedua. kelas yang permanent gue adalah kelas X-5. hari masuk pertama di X-5 gue cengo gada yang gue kenal. paling cuma beberapa orang doang yang dulunya X-3. gue pikir kelasnya bakal biasa aja gitu eeeeeeeeh ternyata baru juga semingguan belajar udah ketauan aslinya. suraaaaaaaaam semua. pembicaraannya gak jauh jauh dari ganteng, homo, cantik zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz seber eje yeee~

Poin ketiga gue gak ikut LDKS. gile suram bgt gue gak ikut LDKS padaha semuanya udah siap tinggal berangkat. udah bawa barang barang ke sekolah trus pas udah mau berangkat gue ngerasa gaenak badan dan demam gitu ntar kalo ngikut malah ngerepotin males bgt. padeahal gue pengen LDKS apalagi pas pada pulang mereka pada cerita gitu seru bgt dan pada pake pin LDKS gitu gue juga mau trus gue dikasih tugas pengganti LDKS lagi hhuuhuhuu~

Poin keempat adalah gue jadi panitia UNITED UNTUK BUMI. united tuh pensinya 61 gitu. tapi konsep pensinya beda dari yang lain (ceilah). jadi tuh konsepnya kayak mini konser. eksklusif gimana gitu hahaha. acaranya di PPHUI, Kuningan tanggal 14 Agustus kemaren. tau ga tau gaaaaaaaa gue foto sama soulvibeeeeeeeeeee huuuuuuuuuuuuuuuuuuuu iri kaaaaaaaan ngaku hayoooo <3<3 tapi fotonya ada di kamera siapa gitu jovita kalogasalah sih jadi blm bisa di upload -__-

next post yaaaaaaaaaaaaawwwwwww

Tidak ada komentar: