29 Agustus 2009

tertawa ditengah malam

Gazelle says:
*lapeeeeeer
abi says:
*ebuset dibilang makan aja
Gazelle says:
*males sikat gigi lagiiiiiii
abi says:
*sikat gigi ala kadarnya aja sha hahah
Gazelle says:
*males ke kamar mandinya
*berat untuk melangkah
*-__-
abi says:
*mau digendong?
Gazelle says:
*nggak ah serem
abi says:
*udah wafat tapi yang ngegendong sha
Gazelle says:
*huahaha
*awas lo biiiiiiiii
abi says:
*awas apa?
Gazelle says:
*awas gue mau lewat -__-
abi says:
*gw kira anjing galak
*hiiiiiyy lo pasopati?
Gazelle says:
*ahahahaha
*iya bi
*lambaikan tangan ke pojok bi
abi says:
*ada kamera emang? (sambil dadadadah)
Gazelle says:
*AHUAHAHAHAHAHHAHAHA ANJRIT GUE KETAWAAAAAAAAAAAA!!!!!!1
abi says:
*hahaha
*jadi malu
Gazelle said (0:32):
*gila hiburan luar biasa biiiii
abi says:
*wakakakak makasih
*mana upahnya?
Gazelle says:
*ngutang yaaaaa
*kan gue lagi gak punya duit >.<
abi says:
*oiya yauda dh
Gazelle says:
*huhu
abi says:
*gw pinjemin duit mau?
Gazelle says:
*boleeeeeeeeh
abi says:
*tapi jangan buat macem" y,gw pinjemin buat bayar upah gw loh
Gazelle says:
*hahahaha iyaaaaaaa
*lucu ya kita
abi says:
*kita?gw aja kali hahaha
*lo lucu banget maksudnyaaa
Gazelle says:
*HAHAHAHAHA JADI MALUUUUU
abi says:
*brb
*puas"in dulu aja malunya sha hahaha
Gazelle says:
*hahahahaahahaha okeeeeeeeey
abi says:
*back!
Gazelle said (0:43):
*webeeeee
abi says:
*sha lo jangan sampe ilang y


ahahahaha seber eje ye~

Tidak ada komentar: