30 Agustus 2009

eeeeeeeh taugatauga masa hari ini temen gue maen loh ke rumah gue namanya pradita. gile dah dia tuh niatnya ke rumah gue mau belajar&ngerjain pr gitu eh adanya malah maen&foto foto gitu -___- jadi tuh tadi kita udah janjian mau belajar bareng tuh dari kemaren gitu kan trus tadi pagi dia sms gue gitu kan smsnya ngepas banget pas gue buka mata baru bangun tidur tapi gue bangun bukan gara gara sms dia ngerti gak ngerti kan hehe. nah trus yaudz deh gue mandi blabla dia nyampe rumah gue jam 10an gitu trus pas dia nyampe kan gue cerita cerita gitu soalnya kalo cerita biasanya pas lagi otp atoga lagi chat tapi kan gak puas gimana gitu ya hahaha sambil cerita cerita dia foto foto pake hp gue katanya kamera hp gue bagus =__= hahahaha abis itu kan gue lagi gak mood foto trus kita nyoba nyobain baju gue gitu deh trus foto foto gue yang motoin soalnya gue kan lagi gak mood jadi bawaannya jelek gitu (bawaan lahir kaleee~). abis itu kan jam 12an kaka gue telp katanya mau ngajak pergi gitu nuker baju kemaren beli tapi salah ukuran gitu jadi mau dituker lagi yaudah deh gue iya iya aja katanya perginya jam 3. trus sambil nunggu kita foto foto lagi deh. sambil foto juga kita liat liat facebook orang sambil komentarin gitu hahaha dosa banget yampun kalo kata temen gue "Allah juga tau gue lagi pengen liat facebook orang" -___- ahaha. trus ya trus ya pas jam setengah 4an kaka gue udah ngajak pergi tuh. tadinya pradita kagak mau ikut tapi gue paksa akhirnya mau deh haha. trus kan ke sebuah mall yang sangat gaul di deket rumah gue gitu kan HAHA trus abis nuker baju trus gue ke naughty trus pulang. pas di jalan pulang kaka gue ngomong

k: kaka gue p: pradita s:sasha

k: eh kalian berdua aku culik ya
p: haaa jangan bilang mau dijadiin artis lagi aduh gimana dong
s: yee dimana mana diculik dijadiin pengamen -__-
p: yah gak jaman jadi pengamen
s: gak maen ye haha
k: iya aku mau bawa ke bundaran HI ya udah bawa peralatannya blm? (buat ngamen maksudnya)
p: waaaah gak maen dah ngamen. eh untung tadi kita udah latian foto foto ya jadi gpp deh kalo dijadiin artis

HAHAHAHAHAHA JIJIK ABIS. yaudahlah gitu terus sepanjang jalan ngelawak muluk ngakak mulu gue geli ahahahaha. terus ya terus kaka gue ngajak buka puasanya di tebet tapi nyari yang sepi akhirnya memutuskan deh makan di bakmi jawa jape methe (kalo gasalah). nungguin lama gitu tapi karna ngelawak mulu jadi gak kerasa deh hahahaha. udah deh lupa mau nulis apa lagi -____-

Tidak ada komentar: